Selasa, 18 Oktober 2016

Silakan Dilihat! Ini Tampang Tukang Obat Pemerkosa Anak Kelas 1 SD di PONTIANAK

Silakan Dilihat! Ini Tampang Tukang Obat Pemerkosa Anak Kelas 1 SD di Sanggau
Agus (55), tukang obat keliling ini dibekuk polisi. Keterangan saksi-saksi, Agus membonceng bocah perempuan berusia 6 tahun di hari nahas itu. Bocah itu ditemukan warga di pinggir jalan dengan celana penuh darah.
Menurut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Suhadi, penangkapan dilakukan sore. tersangka Agus mengakui perbuatannya. Pemerkosaan sendiri terjadi
"Pelakunya seorang kakek berusia 55 tahun bernama AW yang sehari hari berprofesi sebagai penjual minyak urut dan obat kuat keliling," jelas Suhadi.
Suhadi membeberkan awal mula pengungkapan, pihak kepolisian memperoleh informasi masyarakat bahwa korban dibonceng oleh seorang laki-laki dengan menggunkan kendaraan bermotor Honda Revo warna hitam. Pelaku memiliki ciri-ciri menggunakan jaket warna gelap, tubuh kurus, warna kulit agak hitam yang diduga sebagai penjual makanan keliling.
"Selanjutnya Tim Gasus Sat Reskrim Sanggau melakukan penyisiran terhadap pedagang keliling yang menggunakan sepeda motor Honda Revo," urai dia.Hingga kemudian pada Minggu sore Tim Gasus Sat Reskrim Sanggau memberhentikan sepeda motor Honda Revo warna hitam KB 4142 FH yang dikendarai Agus, pedagang minyak urut dan obat kuat di Dusun Kebahu. Desa Janjang Kecamatan Sosok.
"Selanjutnya org yang diduga pelaku dibawa ke Polsek Tayan Hilir untuk diinterogasi. Ketika diperiksa yang besangkutan tidak mengakui perbuatannya, akhirnya pelaku difoto wajah maupun kendaraannya, selanjutnya dikirim ke anggota Sat Reskrim yang sedang menunggu korban di RSUD Sanggau melalui HP, untuk diperlihatkan kepada korban," ungkap Suhadi.
Korban yang melihat foto itu langsung mengangguk dan menyebut pria itu yang membawa dia. Tapi pelaku Agus masih belum mengakui perbuatannya.
"Dengan diperkuat bukti dan keterangan saksi, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya. Penyidik masih memeriksa intensif terkait dugaan korban lainnya," urai Suhadi.
Sejumlah barang bukti, baju, celana dalam tas korban, celana pendek, celana hitam, dan kemeja lengan panjang serta motor milik pelaku disita.
"Tersangka AW masih ditahan di Polres Sanggau, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," tutup dia.

0 komentar:

Posting Komentar