Jumat, 14 Oktober 2016

Ingin Kuliah Kedokteran Gadis Cantik Ini Lelang Perawannya

Ingin Kuliah Kedokteran Gadis Cantik Ini Lelang Perawannya Rp 2 Miliar
Mahasiswa cenderung terjebak dalam pinjaman mahasiswa mereka karena biaya sangat mahal dari biaya kuliah mereka. Terkadang cara apapun dilakukan.
DIkutip dari viral4real, Ariana, seorang mahasiswa 20 tahun yang menjual keperawanannya di internet. Seorang mahasiswa muda yang tidak pernah berhubungan seks nekat menjual keperawanannya untuk mengumpulkan cukup uang untuk bisa belajar di luar negeri.
Penawar dalam lelang online bahkan bisa mendapatkan dua perawan dalam satu malam jika mereka juga membuat tawaran untuk teman terbaik siswa.
Ariana dua puluh tahun dari Rusia melelang keperawanannya di sebuah situs pendamping dengan tawaran mulai 150.000 EUR (130.560 GBP) atau senilai Rp 2,1 Miliar.Ariana mengatakan bahwa biaya pendidikannya mana alasan mengapa dia menawarkan keperawanannya.
Dia mengatakan: "Banyak siswa memiliki masalah bahwa selama studi mereka mereka harus berhadapan dengan beberapa masalah Anda harus pergi bekerja untuk membiayai pendidikan Anda.Saya ingin pindah ke negara lain untuk studi saya di kedokteran. universitas akan menjadi sangat mahal, sewa juga akan tinggi. Saya membayangkan bahwa hidup di negara lain akan sangat sulit, karena itu saya ingin mendapatkan beban keuangan keluar dari jalan sehingga saya bisa fokus pada penelitian medis saya "
Ariana tidak berpikir ". Ini . adalah cara termudah untuk mendapatkan uang dalam waktu singkat "..
Beberapa kritikus mengatakan langkah Ariana  akan memberikan banyak masalah bagi perempuan lain yang mendambakan kemerdekaan dan kesetaraan.
Namun Ariana tidak melihat masalah apapun Dia berkata:" saya juga seorang wanita mandiri dan bisa melakukan apa yang saya inginkan. Percayalah, saya telah berpikir panjang dan keras untuk membuat keputusan ini. Saya berharap begitu lama untuk menemukan cinta saya yang besar, tetapi tidak berhasil. Jadi mengapa saya harus menunggu lebih lama lagi? Dan mengapa saya harus kehilangan keperawanan saya kepada seseorang yang kemudian bisa menghancurkan hati saya nanti?

0 komentar:

Posting Komentar