Sabtu, 08 Oktober 2016

ASISTEN RUMAH TANGGA GANTUNG DIRI USAI DENGAR BISIKAN GAIB !!!


Hasil gambar untuk cewek gantung diri di kamar
Seorang asisten rumah tangga, Wayan Wati (23), warga Bali Agung, Lampung, ditemukan tewas gantung diri di rumah majikannya, Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Sebelum ditemukan tergantung dengan tali horden, korban mengaku mendengar bisikan di telinganya.

Menurut keterangan majikan korban saudara Roni Napitupulu, tadi malam diceritakan oleh korban ada bisikan pada dirinya, dan dianggap hanya bercanda oleh saudara Roni tersebut," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta PW di Jakarta, .Keluarga majikan dan rekannya tidak menduga Wati nekat gantung diri di dalam kamarnya. Sebab, korban sempat mandi sesaat setelah bangun tidur.
Hasil gambar untuk cewek gantung diri di kamar

Pukul 05.30 wib saksi Nuke melihat korban bangun tidur dan langsung mandi, selanjutnya setelah mandi saksi melihat korban masuk kamar tidur, dan saksi melakukan aktivitas mencuci piring," terangnya.Tak lama, Nuke diminta majikannya untuk memanggil Wati yang diduga sedang tidur di dalam kamar. Saat pintu dibuka, Wati sudah tidak bernyawa. Melihat itu, Nuke langsung berlari memberitahukan majikannya, Roni Napitupulu dan Reni Ginting.

Pada saat saksi Nuke buka pintu, melihat korban sudah tergantung dengan posisi terikat dengan tali horden jendela. Kemudian saksi Nuke menceritakan kejadian tersebut kepada saksi Reni dan saksi Roni, lalu melaporkan kepada security," papar Purwanta.Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan luka lebam pada mata kiri. Belum diketahui alasan korban hingga nekat gantung diri di kamarnya.

Saat ditemukan, korban menggunakan kaos cream hitam, celana levi's pendek," tutupnya.Kini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum. Kasus bunuh diri ini ditangani oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Setiabudi.


BERITA TERBARU | BERITA TER UP-DATE | BERITA INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar